Tips Memijat Sendiri Untuk Mengurangi Stress

tips-memijat-sendiri-untuk-mengurangi-stress

Setelah bekerja seminggu penuh, rasanya kita ingin menikmati sensasi pijatan yang menenangkan. Namun akan habis biaya mahal bila harus ke spa. Jangan khawatir, ikuti tips memijat diri sendiri di bawah ini yang akan membuat Anda lebih segar dan rileks. Lakukan tips ini menjelang Anda mandi air hangat dan rasakan sensasi rileksnya

1. Pijatan Lembut di Kepala

Ambil sedikit shampoo dan usapkan pada rambut yang basah. Pilih shampoo yang membuat Anda rileks namun sesuai dengan kebutuhan rambut Anda. Pijat dengan seksama untuk mengurangi stres di kepala. Memijat rambut juga bisa menguatkan rambut karena peredaran darah yang lebih lancar. Rambut juga akan terangsang untuk tumbuh lebih sehat dan panjang, lakukan sekitar 10-15 menit.

2. Pijatan Tangan, Pundak dan Kaki

Sembari menggunakan sabun, Anda akan terbantu untuk memijat tangan, pundak dan kaki Anda. Lakukan pijatan yang fokus dengan intensitas sedang untuk melemaskan otot-otot yang kaku. Setelah selesai mandi, bila perlu usapkan minyak gosok atau sedikit balsam untuk meredakan keletihan dan segera pergi tidur.

3. Pijatan di Wajah

Sembari membersihkan wajah dengan cleanser, lakukan pijatan lembut ke atas wajah. Pijat daerah samping mata ke atas kening, dagu ke atas pipi, bersihkan dan pijat sekitar leher dan tengkuk. Ini akan membantu meredakan stres di wajah Anda.

4. Pijatan di Telinga

Memijat telinga akan membuat Anda rileks karena telinga tersambung dengan bagian otak. Pijat menggunakan jari telunjuk dan jempol. Lakukan sekitar 7-8 kali dan Anda akan mendapatkan sensasi yang menyenangkan.

Agar Anda lebih segar ketika bangun esok, hindari tidur dengan earphone, televisi dan lampu. Tidur dengan suasana tenang akan mengistirahatkan seluruh tubuh Anda. Nah, selamat beristirahat, Ladies.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.