TIPS MEMUTIHKAN KULIT WAJAH

TIPS CARA MEMUTIHKAN KULIT TUBUH SECARA ALAMI

Kulit putih merupakan dambaan semua wanita. Banyak sekali produk pemutih kulit yang dipasarkan dan dijanjikan bisa membuat kulit putih dan halus. Namun perlu diketahui bahwa bahan alami juga bisa membuat kulit lebih bersih dan putih. Kelebihannya dengan bahan alami pemutih kulitnya lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Berikut ini beberapa bahan alami pemutih yang bisa membuat kulit lebih halus dan juga lebih putih:

  1. Memutihkan wajah dengan kulit jeruk dan susu. Jika anda suka makan  buah jeruk jangan buang kulitnya, karena kulit jeruk dapat memutihkan kulit. Caranya keringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari sampai kering. Setelah kering, tumbuk kulit tadi menjadi bubuk. Campurkna bubuk kulit jeruk ini dengan susu sapi mentah sampai menjadi pasta. Gunakan sesering mungkin. Jangan berhenti sebelum mendpatkan hasil yang diinginkan.
  2. Memutihkan  wajah dengan yogurt, tomat dan outmeal. Campurkan 1 sendok yogurt, outmeal dan jus tomat. Oleskan pada kulit wajah anda. Fungsi oatmeal sebagai exfoliator yang menghaluskan kulit kasar dan jus tomat yang menandung Vit C sangat baik untuk kulit. Sementara yogurt berfungsi untuk melembabkan kulit.
  3. Cara memutihkan kulit wajah dengan susu, lemon dan madu. Campurkan satu sendok teh susu bubuk, satu sendok teh jus lemon dan satu sendok teh madu dan satu sendok teh minyak almond. Setelah tercampur oleskan ke kulit anda dan diankan selama 15-20 menit. Lalu bilas dengan iar dingin agar kulit menjadi halus dan bersih.
  4. Memutihkan kuit dengan jeruk nipis. Usapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti  pada wajah.
  5. Buah Alpukat. Alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat mempercantik dan menyehatkan kulit. Anda dapat memanfaatkan bagian di bawah kulit alpukat. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampaklebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.
  6. Bengkoang. Bengkoang banyak mengandung fosfor dankalsium alami yang dapat menjadikan kulit lebih putih sehat dan bersih. Anda dapat memanfaatkan masker dan lulur bengkoang.
  7. Buah pisang dan madu. Ambil satu buah pisang ambon lalu lumatkan, tambahkan 1 sendok madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh wajah termasuk leher dan diamkan 15 menit . Setelah itu cuci dengan air dingin.

 

Semoga bermanfaat.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.