Tips Mencegah Komedo di Wajah

TIPS MENCERAHKAN WAJAH

Hidup di daerah tropis berarti Anda harus akrab dengan sinar matahari yang mengandung UV A dan UV B yang dapat mengancam kesehatan kulit. Apalagi jika wajah Anda terpapar polusi setiap hari. Jerawat bisa diatasi, bagaimana cara menghilangkan komedo yang membandel itu, Moms?

Masalah komedo ini kalau dibiarkan kok mengganggu, tapi kalau dirawat juga tidak mengerti caranya. Kalau perawatan berikut ini apakah sudah pernah Anda lakukan ?

Teratur scrub hidung
Tumpukan sel kulit mati adalah salah satu penyebab munculnya komedo. Jadi rajinlah melakukan scrub pada hidung untuk membantu menghilangkan tumpukan sel kulit mati. Gunakan scrub khusus hidung atau scrub wajah. Anda juga bisa menggunakan baking soda (biasanya untuk bahan kue) yang dicampur sedikit air untuk melakukan scrub pada hidung.

Teratur masker kulit jeruk
Dilansir dari skincare.about.com Untuk mengatasi komedo hitam, kulit jeruk yang mengandung vitamin C dan asam dapat membantu mengatasinya. Blender kulit jeruk tersebut dan campur dengan air madu atau air biasa. Usapkan pada hidung, diamkan selama tidur, lalu bilas keesokan pagi.

Pilih pore pack daripada dipencet
Hih, memang gemas sekali memang kalau melihat banyak titik komedo di hidung. Tangan jadi gatal ingin memencet jerawat namun Anda tahu kan cara ini bisa membuat hidung merah, lecet bahkan terluka? Pakai saja pore pack dan serahkan pada ahli kecantikan untuk mengangkat komedo dengan sempurna.

Selamat mencoba,…

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.