TIPS MENCERAHKAN KULIT KETIAK

TIPS MENCERAHKAN KULIT KETIAKWalau tidak terlalu sering terlihat seperti bagian tubuh lain layaknya muka, ketiak kadang terekspose juga kala kita menggunakan pakaian tanpa lengan. Atau ketika kita sedang menikmati kegiatan olahraga renang. Dimana harus menggunakan baju renang yang biasanya bisa mengekspose ketiak. Tentunya ketiak yang hitam apalagi yang memiliki noda – noda bekas deodorant tidak lah sedap untuk dipandang mata. Bila anda memiliki masalah kulit ketiak yang hitam maka ada biknya melakukan perawatan kulit ketiak agar lebih cerah dan meningkat rasa percaya diri.

Biasanya kulit ketiak yang hitam disebabkan oleh perlakuan yang salah pada ketiak. Beberapa hal yang membuat kulit ketiak kusam bahkan menghitam antara lain disebabkan oleh penggunaan deodoran yang memiliki kandungan alkohol yang tinggi dan tidak sesuai dengan jenis kulit, kegiatan mencukur rambut ketiak, serta penumpukan sel kulit mati yang tidak rajin dibersihkan. Bila kulit ketiak terlanjur menghitam akibat perlakuan – perlakuan tersebut ada baiknya untuk memberikan perawatan agar ketiak tampak lebih cerah.

Tak perlu menggunakan obat  – obatan untu mencerahkan ketiak. Coba terlebih dahulu cara alami berikut ini untuk mencerahkan kulit ketiak anda :

  1. Lemon, memiliki kemampuan mencerahkan kulit dan memudarkan noda. Anda bisa menggunakan potongan buah lemon muda untuk digosokkan pada ketiak setelah selesai mandi.
  2. Masker jeruk nipis dan kapur sirih. Campurkan jeruk nipis dengan kapur sirih kemudian oleskan adonan tersebut di ketiak. Diamkan hingga 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Baik dilakukan setelah mandi selama 1 minggu secara rutin.
  3. Baking soda, ternyata juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit ketiak. Cukup oleskan baking soda setelah mandi kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan secara teratur hingga kulit ketiak menjadi cerah.

Demikianlah beberapa cara alami untuk mencerahkan kulit ketiak anda. Jangan lupa hindari penggunaan deodoran yang berlebihan, kurangi  kebiasaan mencukur rambut ketiak, serta bersihkan kulit ketiak dari sel – sel kulit mati saat anda mandi. Gunakan perawatan dengan rajin dan teratur agar anda mendapatkan hasil yang memuaskan.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.