Tips Mengembalikan Kulit Cerah Berkilau

Polusi udara dan rutinitas sehari-hari sering membuat wajah akan terlihat nampak kusut dan lelah. Padahal wanita selalu mendambakan kulit wajah yang cerah dan berkilau. Berikut adalah tips yang dapat Anda lakukan agar kulit wajah cerah berkilau:

1. Perbanyak minum air putih

Air putih sangat penting untuk menjaga kesegaran tubuh. Selain itu, air sangat bagus untuk melembabkan dan menjaga tekstur kulit, sekaligus membantu pengeluaran toksin dari dalam tubuh. Sangat dianjurkan minum segelas air putih sebelum tidur dan setelah bangun tidur.

foto-wanita-minum-air-putih-150x150

2. Asupan makanan

Perbanyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran seperti alpukat, melon dan bayam. Hindari jenis minuman jenis kopi, soda dan yang mengandung alkohol. Selain itu tingkatkan konsumsi makanan yang mengandung omega 3 dan antioksidan

3. Gunakan pelembap sesuai jenis kulit

Pelembap dengan water based adalah yang paling cocok digunakan di wilayah tropis. Untuk kulit berminyak pilihlah pelembap yang sifatnya oil free. Hal ini penting karena kandungan minyak berlebih justru akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Untuk kulit kering pilihlah pelembap dengan kandungan minyak zaitun, alpukat, jojoba oli dan sumber nutrisi kulit lainnya.

4. Krim Malam

Kulit akan mengalami proses regenerasi paling optimal ketika Anda tidur. Jika Anda tidur di ruangan ber Ac, kulit justru akan kehilangan kelembapannya. Untuk itu gunakan krim malam yang tepat sesuai kebutuhan kulit. Pastikan sebelum menggunakan krim malam, bersihkan wajah dari debu dan make up yang seharian nempel di wajah.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.