Tips Mengurangi Kerutan Pada Mata

Tips Mengurangi Kerutan Pada MataKerutan tipis pada mata seperti diujung luar mata,sangat menggangu penampilan.kerutan pada mata membuat wajah tampak tua.ini dikarenakan kulit diseputar mata lebih tipis dibandingkan kulit wajah walaupun masih satu area sebab kandungan elastin dan kollagen yang berperan melenturkan kulit lebih sedikit debandingkan kulit wajah. akibatnya muncul garis atau kerutan di seputar mata yang bahasa modern nya  disebut “tanda penuaan dini”

Kenapa bisa berkerut?

  • karena kerut halus dibagian ujung mata disebabkan oleh dehidrasi,penuaan dini, dan penuaan biologis
  • karena kerut di bagian dalam pinggir mata bisa juga diakibatkan karna paparan sinar matahari yang merusak jaringan kandungan elastin dan kolagen,serta juga bisa disebabkan oleh stress yang berkepanjangan,udara dingin yang kering,dan kurang tidur

Cara Merawatnya

  1. Bersihkan wajah selalu dengan eye make up remover untuk menghilangkan kotoran dari sisa make up diseputar mata.
  2. untuk menghaluskan wajah jangan pernah lupa untuk selalu menggunakan krim mata pagi dan malam sebelum tidur. lakukan pijatan lembut diseputar mata. krim mata mengandung vit A,vit E dan asam glukolat yang sangat baik untuk mengurangi kerutan disekitar mata,selain juga mampu mendinginkan dan menghaluskan kulit disekitar mata.
  3. untuk melembabkan gunakan masker mata,selain itu masker juga melindungi mata dari sinar matahari dan mengurangi pembengkakan kantong di bawah mata.di dalam masker mata terdapat zat aktif yang mampu memperbarui sel-sel yang rusak diseputar mata sehingga proses pengerutan bisa diperlambat.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.