Tips Merawat Rambut

Menyuburkan Rambut dengan Bahan Alami

Rambut adalah mahkota wanita, anda akan merasa percaya diri jika rambut anda indah dan sehat. Diantara masalah-masalah pada perawatan rambut di antaranya: ketombe, rambut pecah-pecah dan rambut rontok..

Berikut ini beberapa tips untuk merawat rambut anda supaya tetap sehat dan indah:

  1. Sisir lah rambut terlebih dahulu sebelum keramas, karena keramas dalam keadaan rambut kusut akan menambah kusut.
  2. Basahi seluruh rambut sebelum di beri samo, agar bahan kimia tidak langsung mengenai rambut, dapat pula mencuci rambut dengan iar hangat agar dapat membuka kutikula dan menghanyutkan semua kotoran di kepala. lebih bagus lagi jika di cuci dengan air yang mengalir.
  3. Gunakan sampo sesuai jenis rambut anda, apakah rambutnya panjang, berketombe, rambut berminyak, atau rambut rusak. Gunakan sampo secukupya.
  4. Oleskan sampo sambiil memijat-mijat kulit kepala, gunanya untuk menghilangkan kotoran rambut dan melancarkan peredaran darah.
  5. Bilas menggunakan air mengalir.Jika keramas menggunakan air hangat, bersihkan dengan menggunakn air dingin untuk menutup kutikula yang sebelumnya telah terbuka.
  6. Peras rambut untuk mengurangi kadar air, kemudian usapkan kondisioner pada helaian rambut saja. Hindari pemakaian kondisioner di kulit kepala karena akan menyebabkan gatal dan ketombe. Bilas kembali sampai kondisioner benar-benar luruh.
  7. Untuk mengeringkannya rambut gunakan handuk. Jangan menggosok-gosoknya karena akan merusak rambut.
  8. Hindari menyisir pada saat rambut basah, karena pada saat itu rambut sedang dalam keadaan rapuh.
  9. Untuk mendapatkan rambut indah tidak hanya perawatan dari luar juga, perlu perawatan dari dalam tubuh..dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.