Tips Mudah Alamiah mengatasi Rambut Bercabang

Bagi wanita memiliki rambut panjang adalah sebuah perjuangan. Hal ini disebabkan proses perawatan rambut panjang tergolong rumit. Salah satu masalah yang paling sering di alami wanita berambut panjang adalah ujung rambut yang pecah-pecah atau bercabang.

Masalah ini kerap membuat wanita putus asa sehingga akhirnya memutuskan untuk memotong rambutnya hingga pendek. Padahal, sebenarnya masalah ini bisa diatasi dengan relatif cepat lewat cara yang mudah, murah dan tentunya alamiah.

Berikut tips untuk mengatasi rambut bercabang

  1. Jangan menyisir saat rambut dalam keadaan basah. Sebaiknya gunakan sisit bergigi jarang
  2. Gunakan spray bir. Bir bisa menjadi cairan penata rambut yang cukup murah dan bagus untuk rambut. Bisa mendapatkan rambut sehat, segar dan bersinar dengan menyemprotkan minuman beralkohol ini pada rambut. Tuang bir ke dalam botol semprot, lalu semprotkan ke rambut setelah keramas. Kemudian, keringkan rambut dengan handuk sebelum mulai di tata.
  3. Conditioner Mayonaise. Mayonaise merupakan kondisioner yang baik untuk rambut kita. Oleskan mayonaise setidaknya seminggu sekali usai keramas, diamkan selama 5 menit, lalu bilas. Hasilnya, rambut akan terasa lembut dan bersinar
  4. Jauhi Klorin. Jangan sampai air klorin (dalam kolam renang) dan air laut (berkadar garam tinggi) menyentuh rambut. Pakailah pelindung kepala saat renang.
  5. Keramas seperlunya. Keramaslah antara 2-5hr sekali, tergantung dari bagaimana kondisi kulit kepala.
  6. Gunakan cara alami dalam perawatan rambut. Hindari pula kegiatan memanasi rambut, seperti penggunaan blow dry atau membiarkan rambut diterpa panas matahari dalam waktu lama. Keringkan rambut secara alami dan selalu kenakan pelindung kepala saat panas mulai menyengat

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.