TIPS PERAWATAN KULIT

  1. Air panas dapat menyebabkan dehidrasi kulit. Jika mandi dengan air hangat, usahakan mandi cepat dan gunakanface woman pembersih tubuh yang lembut dan mengandung bahan pelembab
  2. Keringkan badan dengan ditekan – tekan dengan handuk sehingga kulit tidak kering sama sekali. Sesudah itu, oleskan pelembab tubuh, lotion atau krim pada kulit lembab untuk mengikat air. Yang melembabkan kulit adalah air, bukan lotion.
  3. Kenali jenis kulit anda. Bersihkan wajah dan jangan oleskan produk apa pun selama 1 jam. Ambil tissue dan tekan pada dahi, pipi, dagu dan hidung. Jika tidak terdapat bekas minyak, berarti kulit anda termasuk normal. Jika terdapat partikel kulit di tissue berarti kulit anda termasuk kulit kering. Jika di semua area meninggalkan bercak berminyak, anda berkulit berminyak. Jika beberapa area tertentu meninggalkan bekas minyak, area lainnya tidak, anda berkulit kombinasi.
  4. Agar wajah tetap tampak segar sepanjang hari, hilangkan timbunan minyak dengan kertas penyerap minyak. Saat ini, juga terdapat kertas penyerap yang di lengkapi dengan bedak.
  5. Tidur cukup, mata lelah dan lingkaran gelap di bawah mata tampak tidak cantik.
  6. Jika anda khawatir pori – pori kulit wajah anda menjadi lebih besar dari biasanya, kemungkinan ini bukan sekedar khayalan saja. Pori – pori bisa menggembung dan tampak lebih besar jika tersumbat kotoran dan minyak. Solusi yang dianjurkan adalah :  sambil mandi air hangat, bersihkan wajah dengan scrub khusus untuk wajah. Hawa panas  membuka pori dan melepaskan minyak yang terkurung di dalamnya.
  7. Jika anda kelebihan dalam mengoleskan minyak wangi, oleskan sedikit body lotion pada daerah tersebut untuk mengurangi wangi tajam

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.