TIPS PERAWATAN KULIT

Kulit yang indah adalah kunci untuk berpenampilan cantik dan menarik. Karena itu kulit hatus dirawat secara rutin. Tak perlu dengan kosmetika yang mahal. Tapi, bisa juga menggunakan obat rumahan. Apa sajakah itu ?

  1. Noda dan SkarAda dua solusi efektif untuk mengatasi noda–noda dan skar, yaitu menggunakan pasta sandal-wood (dibuat dengan air mawar) dan pasta lemon (dengan madu). Lemon berfungsi sebagai pemutih alamin dan membantu menghilangkan noda dan skar ringan dari kulit secara berangsur.Pada musim panas, menggunakan mentimun parut yang dicampur beberapa tetes air jeruk lemon ke wajah bukan Cuma akan menghilangkan skar, tetapi juga meninggalkan kemilau alami di wajah.
  2. KeriputMadu adalah salah satu obat rumahan alami terbaik untuk kulit. Madu membantu melembutkan dan menghaluskan kulit. Juga mengurani keriput dan kerut wajah.Antioksidan alami dan sifat anti-mikrobial madu membantu kulit menyerap dan menyimpan kelembaban, sehingga melindungi kulit dari sinar matahari.
  3. Kulit MatiKulit mati menyebabkan beberapa macam problem kulit dan menghilangkan kilau alami dan wajah. Untuk menghilangkan lapisan kulit mati di wajah, obat rumahan yang paling efektif adalah otmeal pack.
  4. Kulit kusam dan kasarObat rumahan yang cocol untuk kulit yang kasar dan kusam dan warnanya tidak merata adalah jus nanas atau papaya yang dilumatkan. Kedua ramuan ini bisa digunakan secara bersamaan, yakni lumatan papaya untuk masker dan jus nanas sebagai pembersihnya.

 

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.