TIPS RIAS WAJAH DASAR

tips make up dasar

Agar wajah mulus, bersih, tidak terkesan tua

  • langkah 1 – pilih alas bedak yang warnanya persis sama dengan warna asli kulit anda. Saat beli, coba dengan dioleskan ke garis rahang. Coba dibawah sinar alamiah atau di dalam ruangan yang diterangi cahaya hangat.

Oleskan alas bedak ke wajah dengan spon basah. Mulai dari bagian tengah wajah yang paling memerlukan penutupan. Baurkan ke arah luar, tepat di bawah garis rahang. Pilihan warna alas bedak yang tepat membuat anda tak perlu mengoleskan alas bedak ke leher. Gunakan spon untuk merapikan kelebihan alas bedak yang menumpuk di sekitar hidung, di bawah mata, dagu, dan di sekitar garis rambut.

  • langkah 2 – Oleskan concealer krim di sepanjang cuping hidung, bagian dalam mata dan lingkaran gelap di bawah mata. Baurkan dengan spon basah.
  • langkah 3 – Rapikan dengan bedak translucent dengan menggunakan puff besar. Tekan dan sambil digulung untuk mendapatkan hasil akhir yang licin dan mengatasi minyak. Besihkan kelebihan bedak dengan kuas bedak besar.
  • langkah 4 – Sebelum mengoleskan warna, tekan – tekan pelan seluruh wajah dengan tangan yang bersih untuk menghangatkan kulit . warna – warna kosmetik riasan wajah selalu tampak indah jika dioleskan di atas alas bedak yang rapi di kulit wajah.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.