Trik Cantik di Siang Hari

Wanita-Bunga-MerahTampil fresh dan cantik di siang hari membutuhkan make up natural, namun  harus tahan lama dan mampun melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Agar make up tahan lama dan terlihat natural, ikuti trik berikut ini.

Wanita memenag tidak dapat dipisahkan  dengan make up. Terlebih, bagi yang ingin tampil cantik setiap saat. Tidak harus make up tebal, cukup dengan usapan tipis natural namun mampu meng-cover wajah, sehingga tampil lebih fres. Untuk aktifitas di siang hari dan acara sehari-hari alias bukan pesta,  dapat melakukan make up simple seperti berikut ini :

PERLINDUNGAN

Hal  utama yang harus diperhatikan untuk make up di siang hari adalah factor perlindungan dari sinar matahari. Artinya make up yang digunakan harus mampu melndungi kulit wajah dari paparan sinar matahari terutama sinar ultraviolet, yaitu dengan menggunakan produk yang mengandung Sun Protector Factor (SPF). Baik dari pelembab, foundation, maupun dari bedak yang digunakan. Agar lebih aman, pilih pelembab yang sekaligus menjadi sun block. Akan lebih baik lagi jika Foundation maupun bedaknyapun mengandung SPF yang memadai minimal 15.

SIMPEL

Make up sehari-hari terlebih disiang  hari harus menghindari kesan berat. Dan, make up simple ini dapat dilakukan sebagai berikut :

Bersihkan wajah, langkah awal, bersihkan wajah dengan susu pembersih yang sesuai dengan kulit Anda. Lalu ikuti dengan mengusapkan toner.

Pelembab, setelah itu, lanjutkan dengan menggunakan pelemban yang mengandung SPF. Biarkan beberapa saat hingga pelembab benar-benar meresap.

Two way cake, lanjutkan dengan mengulaskan bedak yang sudah mengandung foundation. Ini untuk memberikan kesan ringan pada riasan. Ulaskan dengan cara menekan-nekan.

Bingkai mata, untuk membingkai mata, pilih eye shadow dengan aksendove. Warna hangat maupun dingin tidak masalah.Sesuaikan dengan busana yang dikenakan. Lanjutkan dengan pemakaian eye liner cair ataupun padat. Dan terakhir, berikan sentuhan mascara pada bulu mata baik atas maupun bawah.

Pemerah pipi, ulaskan blush on pada tulang pipi untuk memberikan kesan segar pada penampilan anda. Pilih warna ringan seperti pink atau cokelat orange.

Lipstik, selanjutnya pilih lipstick warna natural atau warna bibir, merha bibiratau cokelat bibir. Untuk memberikan kesan segar, tambahkan lip shining.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.