Vitamin pencinta tubuh perempuan.

FOLID ACID,  vitamin B ajaib bukan hanya dapat mencegah bayi lahir cacat, tapi juga mempunyai berbagai khasiat Vitamin pencinta tubuh perempuan.lainnya. Sayangnya, 70 % dari perempuan tidak mendapatkan kecukupan vitamin ini, menurut para ahli 400 mcg sehari dapat :

         – MEMBANTU JANTUNG – Mendapatkan dosis harian vitamin ini dapat menurunkan kadar  homocysteine, sejenis asam amino di dalam darah yang dalam jumlah banyak dapat menggandakan risiko penyakit jantung.

         – MENCEGAH PENYAKIT YANG DITULARKAN SECARA SEKSUAL – folid acid dapat mencegah human papillomavirus (HPV), Penyakit yang ditularkan lewat hubungan seksual yang dapat meningkatkan risiko kanker leher rahim dan kutil genital – genital wart.

         – MEMERANG KANKER – Bagi perokok yang belum bias berhenti merokok saat ini, paling tidak dapatkan folid acid. Vitamin ini dapat membantu memperbaiki sel – sel yang rusak akibat merokok.

         – MELINDUNGI PAYUDARA – Banyak periset yang menduga, minum alcohol lebih dari 1 gelas sehari dapat meningkatkan risiko terkena kanker payudara. Folid acid membantu mempertahankan DNA yang bias rusak karena alcohol.

Untuk mendapatkan Folid Acid, coba minum multivitamin 400 mcg, 1,5  cup serelia (400 mcg), jus jeruk (3/4 cup 50 mcg), dan bayam (1 cup, 100 mcg).

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.