Wajah halus dan Bersinar dengan Masker Buah Pepaya

pepayaDebu, sisa kosmetik, asap kendaraan bermotor, dan sel-sel kulit mati yang menumpuk dapat membuat kulit wajah Anda menjadi kusam. Wajah yang kusam tentu membuat Anda kesal bukan? Itulah sebabnya, membersihkan wajah secara teratur wajib Anda lakukan agar wajah tetap bersih. Namun, kadang membersihkan wajah saja tidak cukup mampu mencerahkan wajah yang telanjur kusam. Anda memerlukan upaya lebih untuk mengatasi kulit wajah yang kusam.

Namun, jangan buru-buru memutuskan melakukan perawatan bertarif mahal untuk mencerahkan wajah. Selain dapat mengancam kesehatan kantong Anda, perawatan kulit berbiaya mahal juga tidak selalu membuahkan hasil yang memuaskan. Anda dapat mengatasi wajah kusam Anda dengan menggunakan bahan alami, yang jika Anda telaten melakukannya, akan memberi hasil yang optimal.

Salah satu bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk mencerahkan wajah yang kusam adalah buah pepaya, dengan menjadikannya sebagai masker. Pepaya adalah exfoliator alami yang baik. Masker papaya dapat membantu meluruhkan sel-sel kulit mati dan mengangkat kotoran wajah. Perawatan wajah menggunakan masker pepaya yang dilakukan secara teratur akan membuat wajah Anda menjadi bersih dan bersinar.

Cara membuatnya masker pepaya sangat mudah. Siapkan daging buah pepaya yang telah masak secukupnya, kemudian haluskan. Aplikasikan pepaya yang sudah dihaluskan tersebut pada wajah dan leher sebagai masker. Diamkan sekitar 15 hingga 20 menit. Bersihkan wajah menggunakan air hangat. Kemudian, bilas menggunakan air dingin. Lakukan perawatan ini secara teratur dua kali seminggu.

Selain mencerahkan wajah yang kusam, ada khasiat-khasiat lain yang dimiliki buah pepaya bagi kencatikan kulit wajah jika digunakan sebagai masker. Masker pepaya bermanfaat pula untuk mengatasi jerawat, menghaluskan dan meremajakan kulit, menunda datangnya kerutan, dan mengencangkan kulit.

Luar biasa bukan? Anda bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah, bersinar, halus, tampak segar, kencang, dan tanpa kerutan hanya dengan merawatnya menggunakan masker pepaya. Bahan ini bisa Anda dapatkan dengan mudah, harganya murah, dan tanpa efek samping.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.