Wajah Putih Bersih dengan Bengkoang

Orientasi kecantikan kebanyakan wanita Indonesia adalah memiliki kulit putih. Hingga aneka produk kencatikan pemutih kulit pun laris manis di negeri ini. Anda barangkali termasuk salah seorang yang mendambakan memiliki kulit putih, melebihi apa yang ada pada diri Anda saat ini. Jika demikian, Anda mesti ekstra hati-hati ketika memutuskan hendak menggunakan produk kosmetik pemutih kulit. Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa tidak sedikit produk pemutih wajah yang ternyata sangat mengancam kesehatan.

BengkoangProduk-produk tersebut mengandung bahan-bahan berbahaya yang dapat menyebabkan gangguan pada kulit, ginjal, saraf, dan janin. Kandungan pada pemutih wajah yang berbahaya tersebut, antara lain mercury, hydroquinon, dan retinoid. Dalam dosis yang berlebihan dan pemakaian jangka panjang, alih-alih wajah putih mulus yang Anda dapatkan, bisa-bisa justru kulit wajah kemerahan, timbul bercak hitam, pengelupasan, bahkan gangguan saraf dan organ dalam menjadi risiko yang harus Anda tanggung.

Sebenarnya ada cara sangat aman yang dapat Anda tempuh untuk mendapatkan kulit wajah yang putih bersih, yaitu menggunakan masker berbahan buah bengkoang. Khasiat bengkoang untuk menghaluskan, meremajakan, dan memutihkan kulit telah dikenal sejak lama. Semua ini berkat kandungan fosfor, retinon, kalium, zat besi, dan vitamin B1 serta C pada buah ini.

Perawatan kulit wajah menggunakan masker bengkoang telah menjadi tradisi wanita Indonesia dari masa ke masa. Anda pun dapat meneruskan tradisi ini untuk mendapatkan kulit wajah yang putih bersih, tanpa harus mengeluarkan banyak biaya atau menanggung risiko terganggunya kesehatan.

Masker bengkoang dapat dengan mudah Anda dapat di toko-toko dalam bentuk jadi. Namun, Anda pun dapat membuatnya sendiri untuk mendapatkan khasiat yang lebih optimal karena kandungan bengkoang tidak akan berkurang sebab tanpa melalui proses pengolahan  dan pengemasan yang panjang.

Cara membuat dan memanfaatkan masker bengkoang sangat mudah, yaitu sebagai berikut.

  1. Siapkan bengkoang dan kupas kulitnya.
  2. Parut bengkoang, lalu aplikasikan pada wajah secara merata.
  3. Diamkan sekitar 15–20 menit.
  4. Bersihkan wajah dengan air dingin.
  5. Lakukan perawatan ini secara teratur dua kali dalam seminggu untuk medapatkan hasil yang optimal.

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.