WAKTU TEPAT MINUM VITAMIN

minum vitamin

Bingung kapan waktu terbaik untuk minum suplemen vitamin? Beberapa tips sederhana dapat memaksimalkan absorpi nutrient, terutama suplemen penguat tulang, kalsium. Jangan terlalu cemas jika anda tidak bisa memenuhi semua aturan. Kebanyakan ahli mengatakan, jumlah yang diabsorp masih lebih banyak dari jumlah yang dikeluarkan. Itu sebabnya, untuk kebanyakan orang, waktu terbaik minum vitamin adalah waktu yang paling mudah diingat terus menerus. Berikut beberapa tips tentang cara dan waktu tepat minum suplemen agar mendapatkan khasiat maksimal.

  •   MULTIFITAMIN

Minim dengan makanan dan pastikan makanan anda paling sedikit terdiri dari 5 % lemak atau sama dengan 1 sendok teh margarine untuk membantu anda mengabsorp vitamin – vitamin yang larut dalam lemak seperti vitamin – vitamin A, D, E, dan K. minum cairan untuk membantu melarutkan multivitamin.

  •   VITAMIN E

Minum bersama makanan atau camilan dengan sedikit minyak seperti minum multivitamin.

  •   VITAMIN C

Minum setengan dosis saat sarapan pagi, setengah dosis lagi saat makan malam untuk menjaga kadar gula darah tetap tinggi di sepanjang hari.

  •    KALSIUM

Dapatkan 500 mg atau kurang pada waktu absorpsi maksimal. Minum kalsium carbonate dengan makanan atau camilan untuk absorpsi terbaik. Kalsium sitrat bisa diminum di antara waktu makan. Serealita tinggi wheat bran mengurangi absorpsi kalsium. Minum  suplemen kalsium menjelang tidur untuk mengurangi kehilangan kalsium dari tulang ketika kita tidur.

  •    ZAT BESI

Minum suplemen zat besi atau multivitamin pada saat bersamaan karena suplemen kalsium bisa mengurangi absorpsi zat besi. Jika yang dirisaukan adalah zat besi, minum suplemen kalsium pada waktu lain. Jangan minum suplemen zat besi kecuali jika anda didiagnosa kekurangan zat besi

Belajar berbisnis bersama d'BC Network!
Jaringan independent consultant Oriflame yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis MLM secara offline dan online!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang Juga!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Comments are closed.